Datascrip: Printer Isi Ulang Canon Lebih Ekonomis

 Suara Kendari,  01-10-2016 14:38:14

  

canon1Printer isi ulang orginal produk `Canon` (trio printer G-series) yang berkualitas tinggi dan menguasai pasar di Tanah Air karena selain harganya terjangkau dan hemat, juga sangat ekonomis serta hasil cetaknya sangat bagus.

Divison Manager Canon Consumer Systems Products PT.Datascrip, Monica Aryasetiawan mengatakan, produk Canon printer G-series merupakaan dambaan para pengguna printer saat ini baik dipakai di rumah maupun kantor.

“Saat ini kami memiliki trio Canon Pixma G-series yaitu single fungtion printer G1000, multifunction printer G2000 dan wireless multifunction G3000 yang kesemuanya Pixma ink effecien,” katanya.

Monica yang didampingi Koordinator Humas PT.Datascrip Mohammad Husni Mubarak mengatakan, produk printer itu memiliki desain tangki yang terintegrasi di dalam printer dengan kapasitas besar, mudah diisi ulang, efisien, serta mampu mencetak dengan hasil berkualitas prima.

“Jadi sekarang konsumen tidak perlu repot mengisi ulang tinta, karena printer Canon ini begitu mudah digunakan, tanpa kotor/belepotan seperti printer-printer yang sebelumnya,” ujarnya.

Printer Canon pixma dari tiga produk itu, lanjut Husni Mubarak, cetak perlembarnya pun murah namun tidak mengorbankan kualitas hasil cetak itu sendiri, baik dokumen maupun cetak foto.

Ia juga menambahkan, keekonomisan mencetak dengan printer G-series didukung oleh botol tinta asli Canon berukuran besar yang akan memuaskan penggunaan printer di rumah maupun kantor, yakni mampu mencetak lebih dari 6.000 halaman dokumen hitam putih dan 7.000 halaman full colour.

“Selain kelebihannya cetak dokumen, printer ini dapat mencetak foto berukuran 4R secara penuh, hanya dalam waktu 60 detik, serta bisa juga digunakan untuk mencetak foto ukuran A4. Harga tinta yang dibadrol dengan Rp90 ribuan, menjadikan harga cetak hemat hanya Rp15 saja,” ujarnya.

Menyinggung masalah harga pasaran dan ketersediaan produk dipasaran, Monica mengatakan produknya sudah banyak dipasaran termasuk di Kota Kendari dan kabupaten lain di Sultra dengan harga Rp1,775 juta untuk printer G1000, Rp2,190 juta untuk G2000 dan Rp2,775 juta untuk printer G3000.

“Bagi setiap pembeli printer Canon Pixma G-series diberikan garansi standar dua tahun dan tambahan garansi satu tahun apabila melakukan registrasi secara online,” ujar Monica. (sumber: antarasultra.com)

холдинг Рекламный

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN